Home » » Pemudik Lebaran Tahun 2013 Minati Mobil Lelang

Pemudik Lebaran Tahun 2013 Minati Mobil Lelang


Salah satu cara pemudik di saat menjelang lebaran adalah membeli mobil melalui pelelangan mobil. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan sarana transportasi yang memadai dengan harga terjangkau. Maka dari itu, pada saat Ramadhan, memang lelang mobil sangat kebanjiran peminat. “Iya benar. Dalam Minggu-minggu ini, peserta lelang lebih banyak” ucap Biem Hadiedy dari JBA Indonesia pada beberapa hari yang lalu

Orang yang mempunyai nama panggilan Biem itu bersama dengan Presiden Direktur JBA Indonesia Shioyama Kazuhiro di suatu kesempatan buka puasa bersama pemain biola tenar Cecillia Young dan sekitar 200 anak jalanan, beserta yatim piatu menjelaskan, dua Minggu yang lalu, dirinya dan tim berhasil melepas 300 unit mobil dalam lelang yang diadakan di Jakarta dan Pekanbaru. “Kebanyakan mobil yang diminati masyarakat adalah mobil untuk keluarga,” tambah Biem.

Meskipun mobil - mobil tersebut adalah mobil - mobil bekas pakai yang pembayarannya atau cicilannya tidak lancar, pihak JBA Indonesia, aku Biem, bersikap terbuka. Bersikap terbuka dalam artian setiap mobil disiapkan catatan kondisi - kondisinya tentang mesin dan fisik, kelengkapan surat - surat, juga harga dasar lelang.

Menurut pengalamannya, imbuh Biem lagi, kelas mobil penumpang untuk keluarga biasanya didapatkan di angka Rp. 110 juta per mobil saat beralih kepemilikan dalam lelang. “Itu harga yang telah tersepakati,” tuturnya.

Selain itu, JBA juga mempunyai program khusus lelang speda motor. Pada program ini, secara logika, peminatnya tentu jauh lebih membludak dibanding mobil. Menurutnya, hanya dalam waktu seminggu, sepeda motor yang dilelang bisa mencapai kisaran 300 unit. Harga dibanderol dasar lelang sepeda motor ada di angka Rp. 6,5 juta per unit.

Pada saat kemudian, Shioyama Kazuhiro memberi penjelasan JBA Indonesia yang berpondasi pada Otto “Bukan Lelang biasa” masuk ke Indonesia sebagai Investasi luar negeri pada April 2011. Sampai saat ini, JBA Indonesia memiliki 3 lokasi lelang yaitu di Meruya Jakarta Barat, Pekan Baru, dan Bekasi. Menurut kabar burung, JBA Indonesia juga akan menambah skala penjualannya dengan membuka tempat lelang baru di Ibukota Jawa Timur, Surabaya.

Tidak hanya JBA Indonesia, para pengikut acara buka puasa bersama pemain biola profesional Cecillia Young dengan sekitar 200 anak jalanan dan yatim piatu adalah Brand merek terkenal antara lain Sido Muncul, Acnor, Lottemart, dan Teras. Juga dimeriahkan oleh bapak asuh, sekaligus mantan Sekda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Fadjar Panjaitan.
Advertisement:

0 komentar:

Post a Comment