Home » , » PLN Gratiskan Penambahan Daya Dan Biaya Penyambungan

PLN Gratiskan Penambahan Daya Dan Biaya Penyambungan


Pelanggan listrik PLN di seluruh Indonesia saat ini bisa sedikit tersenyum, karena PLN memberikan keuntungan, salah satu keuntungan tersebut adalah PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan gratis biaya penyambungan dan memberikan tambah layanan daya listrik.

Bambang Dwiyanto seorang Manager Senior Komunikasi Korporat Bambang Dwiyanto mengatakan layanan ini memang gratis diberikan kepada pelanggan yang menggunakan daya 450 VA, 900 VA, 1.300 VA, dan 2.200 VA, masing - masing dari mereka akan diberi kesempatan untuk menambah daya listriknya mulai dari 1.300 VA sampai dengan 3.500 VA.

"Layanan penambah daya ini gratis BP atau Biaya Penyambungan. Ini berlaku sampai 31 Agustus 2013," kata Bambang di keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin kemarin.

Bambang menjelaskan bahwa penambahan layanan daya gratis Biaya Penyambungan Ini diberikan untuk pelanggan listrik pascabayar dan listrik pintar atau prabayar. Khusus untuk pelanggan listrik pintar (prabayar) pelanggan juga diberi dua keuntungan, pelanggan tidak dikenakan uang jaminan langganan ada UJL dan bonus yang tadi yaitu bebas biaya penyambungan.

Persyaratan untuk melakukan tambah daya juga bisa terbilang cukup mudah.

"Client listrik pintar yang melakukan penambahan daya cukup dengan membeli token (pulsa) di awal pembelian minimal Rp5.000, namun bagi pelanggan pascabayar dikenakan UJL yang besarnya sesuai harga yang berlaku di daya baru sesuai kenaikan," tambahnya.

Promosi penambah daya gratis biaya penyambungan ini dilakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1434 Hijriah tahun 2013 Masehi. Menurut Bambang ia juga mempertimbangkan aspek kenyamanan saat keluarga dan masyarakat bersilaturahmi untuk merayakan lebaran.

“Sehingga PLN memberikan kesempatan dengan cara bebas biaya penyambungan yang diperuntukkan bagi pelangan yang berminat untuk menambah daya listrik bila merasa kebutuh listriknya meningkat,” kata Bambang.

Bambang juga memberi instruksi, untuk mendaftar tambah daya PLN ini kita tidak perlu lagi datang ke kantor PLN. Client cukup menghubungi call Center PLN melalui telepon nomor 123 ( melalui telepon tetap ) atau dengan (kode area) 123 ( melalui telepon seluler). Kecanggihan teknologi juga dipakai, kita bisa mendaftar dengan Online yaitu dengan mengunjungi website www.pln.co.id dengan cara tersebut, diharapkan pelanggan semakin merasa mudah. Kecepatan dan kenyamanan adalah suatu yang perlu diciptakan oleh PLN.


PLN pun berharap layanan ini bisa benar benar dimanfaat dengan sebaik baiknya, mungkin jika layanan ini dipakai oleh banyak pelanggan, dan semakin banyak pula pelanggan yang dapat menggunakan listrik dengan nyaman.
Advertisement:

0 komentar:

Post a Comment